Je voudrais te remercier de m'avoir montré cela

2008-07-19 Leave a Comment

Isi artikel ini mungkin bisa berubah setiap saat selama blog ini masih menerima penghargaan.


Bulan Juni 2008 lalu saya kembali membangunkan blog ini dari hibernasinya selama satu tahun lebih. Dan puji tuhan, hingga kini saya sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan dari teman-teman semuanya. Penghargaan-penghargaan itu antara lain sebagai berikut:

  1. Award pertama pada tanggal 24 Agustus 2008 datang dari Bang Panda dalam postingannya disini. Saya mendapatkan award ini karena cukup rajin "ngeronda" ketempat beliau.



  2. Award kedua datang pada tanggal 7 September 2008 lalu dari Mbak Delia dalam postingannya disini. Sama seperti award pertama, award ini juga adalah hasil ngeronda.



  3. Award ketiga datang pada tanggal 15 September 2008 lalu dari Bunda Rierie dalam postingannya disini. Alasannya tiada lain tiada bukan karena sering ngeronda.



  4. Award keempat datang pada tanggal 16 September 2008 lalu dari Bang Herro dalam postingannya disini. Saya sangat tersanjung karena beliau memberikan award ini dikarenakan saya selalu menampilkan postingan dengan kata-kata yang berkelas dan mudah dicerna.



  5. Award kelima datang pada tanggal 17 September 2008 lalu dari Kang Ebleh dalam postingannya disini. Disinyalir beliau memberikan award ini karena saya cukup sering ngeronda.



  6. Award keenam datang pada tanggal 19 September 2008 dari mas Enhal dalam postingannya disini. Beliau memberikan award ini karena saya tidak pernah sombong dan selalu memberikan share dan motivasinya kepadanya. (ihik... gue ga sombong :p)



  7. Award ketujuh datang pada tanggal 23 September 2008 dari Mas Qori dalam postingannya disini. Beliau mengatakan bahwa saya mempunyai blog yang up to date dengan pemikiran pemikiran beliau yg selalu memperhatikan bangsa ini.



  8. Award kedelapan datang pada masa hiatus tanggal 17 Oktober 2008 dari Mbak Acy dalam postingannya disini. Beliau mengatakan bahwa saya orangnya sudah urun kritik. Hehehehe



  9. Award kesembilan datang lagi dari Bang Herro pada tanggal 1 November 2008 dalam postingannya disini.



  10. Award kesepuluh datang dari Bang Keris pada tanggal 8 November 2008 dalam postingannya disini.



Saya mengucapkan terima kasih banyak buat semua penghargaan yang dialamatkan kepada saya. Saya selalu menganggap penghargaan-penghargaan tersebut adalah wujud dukungan dan rasa persahabatan dari rekan-rekan semuanya di dunia blogosphere ini. Saya jadi merasa tersanjung karenanya.


Salam,





Catatan: Maaf, form komentar saya tutup karena halaman ini bisa berubah setiap saat.

0 comments »

Leave your response!

Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.