Go Ahead, Ronaldo!!! Go Ahead !!!

2008-07-08 Leave a Comment


"Cristiano akan membuat permohonan kepada United dan menganggap dirinya layak diizinkan untuk memenuhi mimpinya bermain bagi Real Madrid,"
http://www.detiksport.com


Sungguh panas telinga saya mendengar santernya kemungkinan transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid. Yang lebih membuat saya kesal adalah pernyataan Ronaldo ke media dimana ia sudah tak kerasan di Old Trafford. Suatu hal yang wajar di jaman sekarang jika sang pemain menginginkan gaji yang lebih besar. Tapi bagi saya, hal yang dilakukan Ronaldo dengan mengumbar ketidakbertahannya di United kala seluruh fans red devills di dunia tengah memujanya adalah sesuatu yang jauh dari kata etis.

Sebenarnya CR7 bukan pemain pertama yang menginginkan kepindahan klub secara pribadi. Akan tetapi menurut saya, seharusnya dia tak usah mengungkapkan hal itu kepada media karena hal itu hanyalah menimbulkan spekulasi dimana-mana. Saya tidak tahu pasti apa tujuan CR7 mengumbar niatnya tersebut. Apakah demi popularitas? Saya kira sangat naif jika Ronaldo melakukan hal itu lantaran saat ini dia tengah berada di puncak popularitas.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa Madrid adalah klub kesayangan ibunya. Dan ia ingin memperkuatnya. Saya pribadi akhirnya tak bermasalah jika CR7 harus pergi karena saya sangsi apakah ia bisa bermain sedahsyat musim lalu karena hubungannya yang mulai "renggang" dengan pihak klub. Jika saya menjadi rekan se-timnya, tentu saya akan mempertanyakan loyalitasnya.



United is united, klub masih memiliki nilai jual yang lebih hebat dari sekedar Cristiano Ronaldo. I suggest to the club for selling Ronaldo at 50 million pound sterling plus Wesley Sneijder. So Ronaldo, thank's a bunch for your commitment and performances for United in last five years, if you wanna leave us, go ahead!!!


"Glory Glory Man United"

2 comments »

  • Anonymous said:  

    Paling enak ronaldo di suruh nungging, udah gitu tendang deh jauh-jauh.

  • 642-873 said:  

    saya ijin bookmark situs ini.
    thnks info nya mas..

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.