Lagu Balasan Buat Gaby

2008-07-14 Leave a Comment

"Pernah ada..."

Hehehe... ntah kenapa setelah gue browsing-browsing nggak jelas di om google gue menemukkan sebuah lagu balesan buat gaby, seorang cewek yang katanya berasal dari Madiun, Makassar, Bekasi dan lain lain (gue nggak tau mana yang bener... tanya Mama Lauren aja kali ya... :P). Lagu itu dinyanyiin sama gabo (ntah itu versi cowoknya gaby atau nama siangnya...) yang judulnya kalo nggak salah, curahan hati


Lagu tu kocak abis, ya seenggaknya bisa bikin dunia warnet gempar lah... :P Gimana nggak gempar? lha wong gosipnya yang nyanyi juga udah mati... (entah mukjizat keberapa sehingga orang nyanyi bisa mati... orang mati bisa nyanyi bahkan direkam dan jadi mp3... lalu dibajak dimana mana) :P

Kalo gue? hehehe... berhubung gue anak mene, yah gue nganggep heboh-heboh itu cuman sebatas gimana caranya biar bikin lagu itu jadi populer dan sampai ke telinga kita. Lha wong namanya juga jualan, tapi kayaknya pendapat gue bakalan dibantah mentah-mentah nih sama ki Joko Bodo... :P

Lagunya bisa di-download disini

Silakan dinikmati ya lagunya... hahaha

0 comments »

Leave your response!

Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.