Selamat Buat Erwin Aksa Sebagai Ketua Baru HIPMI

2008-07-21 Leave a Comment


Wow, finally :~. Sandiaga Uno memiliki suksesor. Adalah Erwin Aksa, yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Group yang melanjutkan posisinya sebagai ketua HIPMI alias Himpunan Pengusaha Muda Indonesia periode 2008-2011. Dalam pemilihan yang dilangsungkan melalui pemungutan suara di Musyawarah Nasional HIPMI ke-13 di Nusa Dua, Minggu sore tersebut, Erwin meraih 104 dari 165 suara yang sah. Dia ngalahin Novita Dewi yang dapet 34 suara dan Ridwan Mustofa 27 suara.

Selanjutnya, Erwin akan membentuk dewan formatur. Susunannya, Erwin sebagai ketua formatur, Sandiaga S Uno sebagai Mid Formatur. Merekalah bertugas menyusun kepengurusan yang baru di DPP HIPMI. Lebih kerennya lagi, dalam sejarah HIPMI, Erwin adalah Ketua Umum pertama yang berasal dari luar Jakarta (BPD Sulawesi Selatan)


Sebenernya, siapa sih Erwin Aksa? Erwin adalah putra sulung dari HM Aksa Mahmud, Pimpinan MPR RI 2004-2009, mantan Direktur PT Bumi Karsa (Kalla Group) (1968-1985) dan Presiden Direktur Bosowa Group (1985-2004) yang lahir di Makassar, 7 Februari 1975.

Pertanyaannya, kapan ya saya bisa seperti mas Erwin Aksa? It's not just fantasy, it's my dream & obsession... :d


1 comments »

  • wendi said:  

    =((

    waw... kok udah bisa ngasih emoticon ya disini??? gimana tuh caranya??

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.