Welcome (again...) Carlitos

2008-07-29 Leave a Comment



Setelah sebelumnya kubu Old Trafford agak adem ayem di bursa transfer musim ini, akhirnya terjadi sebuah pemecahan rekor transfer oleh pihak setan merah. Adalah kepemilikan permanen Carlos Tevez yang menyebabkan United bersedia mengucurkan dana 32 juta poundsterling atau sekitar Rp 581 miliar. Nilai transfer ini memecahkan rekor transfer 29,1 juta poundsterling Rio Ferdinand enam tahun silam dari Leeds United. Tevez sendiri sudah tercantum sebagai anggota "Fergie Babes" saat meraih double winners musim lalu meskipun dengan status pemain pinjaman dari Media Sport Investments, sebuah firma manajemen milik Kia Joorabchian, dari West Ham United seharga dua juta pounds..

Sebagai salah satu pemuja setan yang baik, tentunya saya menyambut bahagia kepemilikan permanen striker Argentina ini. Penampilan Tevez musim lalu tidak buruk dengan koleksi 19 golnya dari 48 pertandingan. Salah satu gol istimewa Tevez adalah golnya di menit 88 ke gawang Blackburn Rovers di Ewood Park medio April silam, dimana gol tersebut menyelamatkan peluang United untuk menjadi kampiun liga.

Kerja Sama dengan Wayne Rooney, striker united lainnya, juga terbilang sangat padu karena kebanyakan mereka mengandalkan insting. Meski keduanya bisa dibilang pendek sebagai ukuran striker, namun mereka bisa menutup kekurangannya dengan kecepatan dan daya jelajah yang tinggi. Hasilnya? meski tak seproduktif Cristiano Ronaldo, Tevez tetap memegang peranan penting untuk United menuju tahta Eropa.

Bagi saya, permanennya Carlitos berarti menutup peluang Dimitar Berbatov menuju Old Trafford. Terus terang, saya suka gaya permainan Berbatov, tapi untuk saat ini, Berbatov bukan orang yang pas untuk mengisi satu pos penyerang United yang tersisa. United memang memerlukan finisher, dan hal itu ada dalam striker "buangan" Barcelona yang kabarnya akan bermain di Liga Uzbekistan, Samuel Eto'o. Dan yang lebih penting lagi adalah seorang yang bertipikal sayap kanan sebagai back up untuk Cristiano Ronaldo pada diri Hamit Altintop atau Bastien Schweinsteiger, meski dua nama terakhir terkesan impossible untuk ditarik ke Old Trafford.

Meski demikian, selaku pemuja setan sejak 13 tahun yang lalu. Saya percaya apa yang akan dilakukan oleh opa Fergie di bursa transfer kali ini akan memberi pengaruh positif ke kubu Old Trafford. Untuk Tevez sekali lagi saya ucapkan "Welcome Home Carlitos !!!"



Disclaimer:
  1. Penulis adalah pemuja setan sampai mati !!!
  2. Penulis selalu beranggapan bahwa setan akan selalu menang dan merajai dunia
  3. Gambar dicuri dari sini


4 comments »

  • komang said:  

    he...hee berarti kita rival mas. saya chelsea.

  • dhie said:  

    Carlos Tevez main di MU ya?

  • 642-436 said:  

    Thanks bro infonya...saya ijin bookmark situs ini.

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.