Menanti Zizi Berbusana Bikini Nan Sexy

2008-08-18 Leave a Comment

Artikel ini mohon jangan ditanggapi secara serius, atau anda akan tidak bahagia dunia akhirat setan.



Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Zivanna Letisha Siregar aka Zizi, anak IE angkatan 2007 yang sukses menggondol gelar Puteri Indonesia 2008celebrate. Semoga lebih banyak fans dan tidak sekelas dengan saya (karena saya ingin lulus, malas menunggu angkatan 2007 jelir). Berita tentang kesukesan Zizi bisa dilihat disini

Well, sebuah kebanggaan memang bagi warga FEUI karena memang kampus ini selama ini dikenal bukan karena prestasi emasnya, tapi lebih karena proyek-proyeknya yang menghasilkan uang yang menggiurkan. Prestasi level internasional terakhir yang dicapai mahasiswa FEUI diraih oleh Leonardo Kamilius and the gank di ajang Trust by Danone di Paris. Dan tahun ini, sebuah tim tengah berusaha mewujudkan ambisinya meraih Juara Dunia di L'Oreal E-strat Challange 2009. Ke"seleb"an Zizi sekaligus menambah daftar selebriti yang kuliah atau pernah DO dari FEUI seperti Nagita Slavina, Lola Arieza, Afgan, dan eks abang buku 2007 Dedy Arfiansyah aka Ianomics (nama terakhir, saya menulisnya dalam tekanan nangih) dll.

Kita tahu, selanjutnya si Zizi bakalan "bertarung" lagi di ajang Miss Universe 2009. Nah, ini yang menarik. Meskipun saya tidak cukup yakin dia akan menang berhubung dia bukan berasal dari Venezuela atau Puerto Rico. Saya menanti, apakah akan ada "ribut-ribut" di kampus saya keesokkan harinya?

Dalam ajang Miss Universe, Zizi kemungkinan akan berada di sesi memakai bikini. Sebuah momentum dimana para hidung belang di FE dapat melampiaskan hasratnya yang terpendam untuk menyaksikan si Zizi memakai pakaian bikini setan. Hal itu wajar karena bikini tidak mungkin dipakai di kampus untuk kuliah jelir. Nah, pertanyaannya, apakah para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi dakwah kampus itu akan berdiam diri?

Saya prediksi, paling tidak akan ada secercah tulisan di mading FSI nantinya berbicara soal hukum islam dalam memakai bikini. Kemungkinan akan keluar dalil-dalil tentang batas aurat wanita. Terserah lah. Saya hanya berdo'a, semoga tidak terjadi pertumpahan darah apalagi perang salib modern di kampus kesayangan saya. Karena kita semua bersaudara angel

Anyway, untuk anak FE, keberhasilan Zizi seharusnya bisa menjadi cambuk untuk lebih berprestasi lagi. Coba anda bayangkan, betapa bangganya anda berprestasi di level tertinggi dalam karier anda. Paling tidak, L'oreal E-strat Challange yang ada di depan mata bisa menjadi target untuk dikejar, agar dapat mengulangi senior yang kapitalis dan agak brengsek itu menjadi juara dunia.angel



33 comments »

  • Fajar Indra said:  

    penulis sedang memikirkan sesuatu setelah mem-posting tulisan ini b-(

  • Anonymous said:  

    Pesan yang sangat bijak.. :)

  • Anonymous said:  

    mari kita dukung Zizi berbikini, supaya tercapai kemashlahatan umat b-(

  • Fajar Indra said:  

    @ mymoen :
    ah... bisa aja... jadi malu ah... b-(

    @ aw :
    nyebut nak... nyebut :-o

  • Anonymous said:  

    haha, ada2 aja si "aw".

    ya mudah2an dia tetep tau lah adatnya orang timur gimana..

  • Anonymous said:  

    wow.. prasaan gw ga pernah nulis komen d blog lo, jar.

    palagi gw baru tau anak FEUI jadi miss indon dr blog lo

    anyway, pencatutan sepihak nama gw gpp la. slama ucapan ybs tidak perlu gw pertanggungjawabkan. hehe. benar ga?

    Salam,

    the real aw

  • Fajar Indra said:  

    @ bayu :

    Iya tuh si "aw", timur dong.. :P

    @ tata50 :
    Whatttt??? :-o bukan lo? trus siapa dong? wah... vandal nih vandal... :-L

    tapi... tata50 tuh beneran aw nggak? jangan-jangan ente yang palsu lagi :-/

  • Anonymous said:  

    nice article...
    btw gue nonton dia di indosiar...
    cantik dan tinggi banget kayak nya..
    tapi miss korea juga tahun ini bernama Nari...kasian karena isu operasi plastik dan banyak yang terkejut krn gak nyangka dia bakalan terpilih menjadi miss korea...
    btw gw bukan teman nya takwa, gw cuma kenal aja ama dia...
    thx udah mampir di blog korea gw :)

  • Anonymous said:  

    Bikini itu haram, karena mengumbar aurat. Saya kira, pihak lembaga dakwah kampus mesti mewacanakan hal ini. Saya khawatir, apa yang dikatakan sama mas Fajar itu benar-benar terjadi.

    Salam.

  • Fajar Indra said:  

    @ anna :
    wah, kasian juga ya miss korea-nya? dituduh operasi plastik. ^_^

    @ anonymous :
    kan cuma prediksi mas/mbak... saya kira nggak akan se-ekstrim itu deh... :)

  • Anonymous said:  

    Buat anna:

    yakin beneran cuma sekedar kenal ma gw? trus yg kmrn2 sapa dunk?

  • Gun said:  

    Hue hue hue..Ada2 aja Mas Fajar inih..:D

  • Panda Lane Memory said:  

    ketawa ngakak baca komennya aw :D

  • Anonymous said:  

    judulnya menggemaskan ...
    jadi nunggu-nunggu nih ... hehehehe...

  • Fajar Indra said:  

    @ tata50 :
    Konferensi Ditutup !!! :)]

    @ Jovie :
    Namanya juga pria hidung polos mbak :p

    @ Panda :
    AW memang waras... tiru aja dia :))

    @ mascayo :
    Mari kita menunggu bersama, asal jangan sampe basah aja kalo dah liat :p (maksudnya ada air minum tumpah :p)

  • Anonymous said:  

    sebelum nya saya minta maaph dulu sama yang punya blog...
    gw mau jawab pertanyaan nya aw...
    sori, gw salah ngomong y??
    maaph deh...tapi bukan nya lo sendiri yang membuat gw ngomong "gw cuma kenal sama dia"??
    iya kan??
    gw rasa lo bisa jawab sendiri kenapa gw ngomong gt...*piece :)

  • Anonymous said:  

    Cantik oyyyyyyyyy pantes menang tapi mudah2 an bukan karena canti tapi cakep dan beautiful...gubrakkkkkkkkkkkkkkk

  • Anonymous said:  

    deg...deg-an.....deg....deg-an....

    kapan Miss Universe nya...???
    8-}

    bisa sembuh flu klo liat zizi semi naked...

  • Fajar Indra said:  

    @ anna :
    dimaafkan kok mbak ;))

    @ tata50 :
    rasain lo... :p

    @ edisamsuri :
    mangsudnya :-/

    @ apiscerana :
    kalo belum sembuh juga, minum Baygon aja mas :p

  • Anonymous said:  

    loh lom tahu ya klo dia bias berbusana mini saat menuju kamar mandinya...hahahaha

  • Elsa said:  

    hahahahahaa...
    sebegitu menyenangkannya yaa lihat cewek berbikini...

    hhm.... (sambil geleng-geleng kepala)

  • Anonymous said:  

    mari kita tunggu...apakah zizi bisa menyamai prestasi artika saridewi ;;)

  • Fajar Indra said:  

    @ gus :
    tahu sih udah.. liatnya blom ;))

    @ elsa :
    yoi dong... kalo liat cowok berbikini bikin muntah soalnya :p

    (sambil angguk-angguk kepala)

    @ vin :
    mari kita dukung dia... :)

  • Anonymous said:  

    aku tidak menanggapi serius artikel ini lho kang, SUER. takut gak bahagia dunia akhirat, hehehehehe

  • Anonymous said:  

    wooww woww...

    mantapp!!! feui :D
    nanti upload yah bikininya

  • Anonymous said:  

    bikini buttom mau donk

    salam kenal ya!

  • Mike.... said:  

    wah baru tau kalo puteri indonesia 2008 anak FEUI..*kmana aj gw*

  • Fajar Indra said:  

    @ oeoes :
    tenane dul? nanti kalau ndak bahagia dunia-akhirat ndak tanggung lho ya.. :p

    @ banglul :
    rebes bos... ongkos kirim dah ditetapkan b-(

    @ kapanpun :
    bikini bottom luas banget mas... saya aja keliling sama Patrick ga habis semaleman :p

    @ Mike :
    Hayyoouu, mas mike kemana ajaa... ;))

  • MBAH IM said:  

    Zizi emang cantik, ngga kalah ma miss Mendoza yang baru berkunjung ke Indonesia. Saya jadi ngebayangin dia pake 2 piece motifnya batik...

  • Anonymous said:  

    buset ramean baca commentnya ternyata dari pada artikelnya nih =)) ada-ada aja

  • Anonymous said:  

    CIHUYY,SUIT SUIT,PERLU DITUNGGU NIH =))

  • Fajar Indra said:  

    @ all : Nyebut nak... nyebut =))

  • Deny Rendra said:  

    hehehehe.....
    judul nya provokatif tuh mas!!!!
    jadi nyasar deh ke posting-an ini

    salut...........

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.