Permohonan Maaf Terbuka

2008-08-30 Leave a Comment



Hari ini, masih belum genap setahun saya ngeblog di Symphony of Life. Boleh dibilang, saya masih newbie disini. Namun saya bersyukur, ternyata saya mendapatkan cukup banyak teman disini. Terutama dalam beberapa minggu terakhir. Saya memang belum mengenal mereka karena bertemu pun saya belum pernah. Terkadang saya tertawa melihat postingan dari rekan-rekan semua, karena memang lucu. Terkadang pula saya tertegun dan merenung ketika membaca artikel-artikel yang erat kaitannya dengan kehidupan sosial bangsa. Terkadang pula mata saya berbinar-binar karena ternyata, tips-tips nge blog yang saya cari tercantum di artikel teman ngeblog saya juga.

Saya berusaha selalu memberi komentar, berusaha tidak out of topic, tapi terkadang saya sendiri bingung alias speechless mesti komentar apa. Mungkin terkadang saya salah berkata-kata ataupun berlebihan dalam berkomentar. Mungkin juga komentar yang saya post itu jauh dari kata penting.

Begitu pula dalam mem-posting artikel. Saya akui, saya sangat mencintai bidang saya, maka harap jangan kaget jika segalanya saya hubungkan dengan ekonomi. Terkadang analisanya ngawur, karena memang saya masih berada dalam masa pertumbuhan. Mungkin sedikit membosankan dan kesannya sok tahu, saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik dengan bahasa yang tidak muter-muter.

Nah, senin besok, bulan sudah memasuki ramadhan. Saya benar-benar ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya dari hati yang paling dalam atas segala kekhilafan, kesalahan, dan ketidaksopanan yang sengaja atau tidak sengaja saya lakukan terhadap semua rekan-rekan di dunia blogsphere. Dan bagi yang menjalankan, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar dan tak ada gangguan berarti dan pada akhirnya, dapat meraih kemenangan maksimum di hari nan fitri.



Salam,




Gambar dicomot dari sini

23 comments »

  • Anonymous said:  

    sama2 bro, kalo ada salah maafin ya.. met puasa

  • -delia- said:  

    Indraaaaaaaa..
    Maaf lahir bathin yaaaah sebelum puasa..
    Smoga Ramadhan tahun ini lebih baik dr Ramadhan tahun lalu dan membawa berkah bagi semua *amin!*
    Happy Ramadhan..

  • Mike.... said:  

    moga2 puasanya lancar bro..tp ngelog jg ttp lancar kan..he..he..

  • Jonny said:  

    Iya, saya maafkan. Lain kali jangan diulangi lagi ya. Itu kan gak baik. Indra gak boleh nakal gitu. Ntar gak dibeliin jajan loo.. *gaya embah kalo lagi marahin gue*. Wkwkwkwk..

  • Anonymous said:  

    Met menjalankan ibadah puasa ya..

  • Anonymous said:  

    Sama2 boss...Manusia tak lepas dari dosa. Urusan manusia vs Tuhan, di selesaikan dg Tuhan. Urusan manusia vs manusia, harus dg manusianya...
    Semoga menjalani ibadah puasa dg ikhlas yg sempurna...Aminnn

  • Anonymous said:  

    I feel that way sometimes too. Met menjalankan ibadah puasa

  • Anonymous said:  

    sama-sama mas..maafin saya juga yach

  • MBAH IM said:  

    Saya juga mas, mohon maaf bila ada kesalahan. Semoga kita dapat menjalankan puasa dengan lancar...

  • Anonymous said:  

    met puasaa jugaa

    mohon maaf juga om fajar, walau kita baru kenall :D

  • Anonymous said:  

    sama2 broth, semoga dibulan suci ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua. amiin

  • Anonymous said:  

    di maafkan kok bro...and marhaban ya ramadhan too

  • Anonymous said:  

    dimaafkan! (lho kok jadi kayak indra yang salah, :) )
    ndra maafkan gw yah (ihikc,ihikc,terharu)
    smg ramadhan tahun ini memberikan pencerahan pada seluruh umat.
    happy ramadhan.

  • Syamsul Alam said:  

    Saya juga minta maaf mas... Met puasa yah, semoga kita bisa jadi teman baik meski baru beberapa hari kenalan... Blog mas bagus deh... Saya doyan cangkrukan di sini...

  • Anonymous said:  

    selamat puasa juga....aih guk guk na lutu bangetttt

  • The Diary said:  

    hehehe guguknya kok malu tuh :)

  • Anonymous said:  

    Wah terharu nich ane... oke deck kita maaf maapin aja meski kita nggak saling kenal (kali ya)

  • Anonymous said:  

    ayoo terus maju saudara jadilah yg terbaik...!! mochal jg ingin jd yg terbaik,,si jovie blg dia slalu jd yg terbaik..and aku bilang ku ingin jd lebih baik,,,

  • tyasjetra said:  

    maaf lahir batin juga yaaa..... blom telat kan..??
    met menunaikan ibadah puasa Ramadhan....

  • Anonymous said:  

    maafkan aku ,yg baru bisa berkunjung kesini ya :D

  • Anonymous said:  

    Ngaturaken sugeng nindakaken ibadah siam. Ampun bolong2 njih. Menawi bolong2 njih pados mawon tambal ban ingkang langkung caket :D

  • Mz Sulis said:  

    Manusia memang tempat salah....
    Tapi semua itu bisa diperbaiki dengan usaha kita...
    Yang penting adalah kita mau belajar dari pengalaman.....

    Marhaban Yaa Ramadhan
    SaAt SiKAp mNoReh LuKa, HaTI B'Buad DoSA, LanGkAh M'BeKas LaRa MaSuKi BulaN YanG SuCi Ini, SuCikan DiRi DenGan SeGenaP jiWA. MarHabaN Yaa RamADhaN. MoHon MaAF Dan KeIkhlAsaN AtaS SAlaH, JanJI Ato HutAng yanG BeluM T'TunaIKan

  • KHOFIFUL said:  

    so pasti qt juga menungso biasa pren...so forgive me too, ok.

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.