Welcome To The Hell, Serbians !!!

2009-01-06 Leave a Comment

Jendela transfer musim dingin akhirnya resmi dibuka di hari perdana tahun 2009 lalu, begitu banyak rumor-rumor yang beredar mengenai kepindahan sejumlah nama besar seperti Lukas Podolski, David Villa, David Silva, Jermain Defoe, Carlos Tevez, Glen Johnson, dsb. Podolski begitu sulit mendapatkan tempat utama di Bayern Muenchen. David Villa & David Silva kabarnya siap dilego Valencia karena klub yang bersangkutan tengah mengalami kesulitan likuiditas. Liverpool masih tertarik mendekati bek kanan Portsmouth Glen Johnson. Jermain Defoe ingin pindah ke klub lamanya Tottenham sembari mengikuti Harry Redknapp meskipun sempat diteror oleh pendukung fanatik Portsmouth karena dianggap tidak loyal. Sementara Carlos Tevez kemungkinan akan dilego karena tidak adanya kesepakatan mengenai kontrak permanen antara Tevez dan Manchester United. Manchester City menjadi klub pertama yang meramaikan bursa transfer januari dengan pembelian full back tim nasional Inggris asal Chelsea yaitu Wayne Bridge seharga 12 juta pound sterling.

Lantas, bagaimana dengan para setan di Old Trafford? Dua darah muda Serbia dari Partizan Belgrade akhirnya didatangkan oleh Sir Alex Ferguson di medio musim ini. Kedua makhluk tersebut adalah Zoran Tosic dan Adem Ljajić. Tosic adalah sayap kiri tim nasional Serbia yang juga bisa difungsikan sebagai wing back maupun striker. Sementara nama terakhir akan resmi menjadi milik Setan Merah pada tanggal 1 Januari tahun depan.

Banderol pembelian Tosic sendiri saat ini masih dirahasiakan. Namun saya perkirakan, harga transfer pemain bertinggi 171 cm ini berkisar antara 10-13 juta pound sterling. Pembelian ini sepertinya memperlihatkan "ketidakpercayaan" Ferguson terhadap sayap kiri Portugal yaitu Nani untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan legenda MU Ryan Giggs. Nani sendiri, juga Park Ji Sung sampai saat ini baru menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang kelas dua, bukan kelas satu eropa. Berbeda dengan kompatriotnya Cristiano Ronaldo.

Di United, Tosic akan memakai nomor punggung 14, dan kemungkinan akan diturunkan akhir pekan ini meskipun sebagai pemain pengganti. Sebagai pemuja setan, saya ucapkan selamat datang di neraka jahanam ini untuk Tosic. "Welcome to the Hell, Tosic! Let's Conquer the World!"

Salam,





Gambar dicomot dari sini


8 comments »

  • MBAH IM said:  

    Moga2 bisa setangguh seniornya, Nemandja Vidic...

  • pemenang pemilu 2009 said:  

    yihaaa... MU makin rame aja neh, tp bisa jadi juara kaga ya :(

  • arison said:  

    bravo MU...dalam kondisi bagaimanapun MU kandidat juara favorite liga inggris...ayo MU rebut Piala Carling, Piala FA dan kalo bisa liga Champion,amien...

  • Fuad said:  

    Sebenere aku yo seneng MU
    Tapi tetep forza inter!!!!!

  • bangipung said:  

    tp kayaknya tosic sangat jarang dimainkan ya :(

  • hdi certification said:  

    Saya gak ngerti ama bursa transfer ini.. gak pernah ngikutin...by avaya training

  • hendro said:  

    gue dukung Vidic aja

  • Leave your response!

    Mohon untuk menyertakan nama dan identitas (alamat web) jika ingin berkomentar. Jika anda ingin ber-anonim, mohon cantumkan email dan nama anda.